Lpk | Sidoarjo – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024,Danramil & Babinsa Koramil 05/Tulangan, Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten Inf Moh Said & Serda Wahyu menyempatkan diri turut serta monitoring sekaligus pengawalan turnamen terebut, yang dilaksanakan di Desa Tulangan , Kecamatan Tulangan, KAb. Sidoarjo, sabtu malam (24/08/2024)

“Dalam peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini, hal penting yang patut dicermati adalah bagaimana menjadikan momentum peringatan hari Kemerdekaan ke 79 tahun 2024, sebagai wahana Olahraga dan juga menambah keharmonisan kekeluargaan masyarakat gampong Paya,” Ujar Serda Wahyu.

Dalam Final pertandingan Bola Voly tersebut tampak hadir Danramil 0816/05 Tulangan ( Kptn Inf Moh. Said), Kades ( sutrisno ), Babinsa Tulangan (Serda Wahyu k), Bhabinkamtibmas (Aiptu Eko), dan Warga Sekitar. Selain ikut serta dalam mengawal jalannya pertandingan turnamen bola valy tersebut, kehadiran seorang Babinsa dan Danramil merupakan kebanggaan tersendiri oleh warga Masyarakat setempat atas perhatian seorang Aparatur Kewilayahan kepada Warga, dan tidak mensia-siakan kesempatan dalam berkomunikasi sosial, Danramil serta Babinsa Serda Wahyu juga menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kepada para Tim bola voli Desa Tulangan itu untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas serta terus giat dalam berlatih bola voli untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para pemain supaya bisa mengikuti perlombaan ditingkat yang lebih tinggi nantinya.

Danramil 05/Tulangan, Kapten Inf Moh Said saat dikonfirmasi, bahwa beliau menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggungjawab seorang Babinsa sebagai Aparatur Kewilayahan senantiasa dekat dengan warga desa yang menjadi tanggungjawabnya, dan juga mengharapkan khususnya kepada para Babinsa di jajarannya, agar dapat kiranya menjaga kekompakan dan barsinergi dengan Tiga Pilar Pemerintahan Desa terutama rakyat “TNI. Tanpa dukungan Rakyat mustahil dapat menjalankan tugas dengan baik dan Menjaga Keutuhan NKRI. ” Tandas Danramil.

Reporter : Edy

Loading

23 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *