Lpk | Sidoarjo – Suasana semarak dan penuh semangat terpancar dari Anggota Koramil 0816/11 bersama dengan Keluarga, Ibu Persit dan juga anak-anak guna memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024,  dengan berbagai lomba. Jum’at 23/8/2024.

Dalam kegiatan tersebut hadir Juga Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman, guna mengapreasiasi, memberi semangat peserta lomba agar semaksimal mungkin untuk, memeriahkan kegiatan lomba 17 Agustus setiap tahunnya, kegiatan ini yang awali dengan rangkaian upacara pengibaran sang saka merah putih pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 kemarin, semua itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan penghormatan kepada para Pahlawan, pejuang yang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang dikatakan Danramil bahwa rangkaian kegiatan ini harus dapat dilaksanakan dengan rasa semangat, rasa bangga dan pengharapan untuk meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dalam mencapai cita-cita bangsa Indonesia.

Dengan  membangun semangat untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia dan terus mengajak semuanya baik anggota keluarga dan juga lapisan masyarakat, untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan berbagai kegiatan yang positif diantaranya dengan diadakan perlombaan, pawai, jalan sehat dan sebagainya,.

Beberapa point penting dalam sambutannya tersebuat antara lain, menekankan pentingnya generasi muda sebagai pewaris nilai-nilai perjuangan tersebut generasi muda memiliki peran besar dalam menjaga, membangun, dan mengembangkan Indonesia yang lebih baik dan menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

31 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *