Lpk | Sidoarjo – Sertu Yoyo Babinsa Desa Penatarsewu, anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin, secara rutin menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa dan warga sekitar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (7/9/2024) ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dan menciptakan sinergi yang solid antara TNI dan masyarakat.

Menurut Sertu Yoyo, Komsos merupakan salah satu metode paling efektif dalam membangun hubungan yang berkualitas dengan masyarakat. “Melalui Komsos, kita dapat menciptakan kemanunggalan yang kuat antara TNI dan rakyat, sehingga bisa bersama-sama menghadapi berbagai tantangan di wilayah,” ungkapnya.

Ketua RT.03 Desa Penatarsewu, Bapak Hisam, menyampaikan apresiasi atas upaya Babinsa dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. “Kegiatan seperti ini sangat penting, karena menambah keakraban dan dapat menjadi senjata ampuh dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan kita,” ujarnya.

Dengan semakin terpeliharanya komunikasi dan sinergi antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan kerja sama dalam mengatasi permasalahan di Desa Penatarsewu akan semakin mudah terwujud, memperkuat kemitraan antara TNI dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Reporter : Edy

Loading

22 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *