Lpk | Sidoarjo – Jelang perhelatan Pilkada serentak 27 November 2024, Koramil 0816/03 Buduran menggelar Coffe morning dan bincang santai bersama jajaran Polsek Buduran beserta Perangkat Desa Se Kecamatan Buduran, Pada Selasa (10/09/2024).

Acara ini bertempat di Kantor Kecamatan Buduran yang di hadiri oleh Danramil Buduran, Kapolsek Buduran, Camat Buduran serta para pimpinan organisasi dan perangkat Desa Se Kecamatan Buduran.

“Coffe morning selain untuk berdiskusi juga untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT agar kita terhindar dari kejahatan yang pada intinya Pilkada 2024 berjalan dengan damai dan sukses, “Ungkap Danramil Buduran.

Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara Koramil Buduran dengan instansi instansi terkait di wilayah Kecamatan Buduran, dengan adanya kolaborasi dan koordinasi yang baik, di harapkan masalah masalah di wilayah dapat di atasi secara lebih efektif dan masyarakat dapat merasakan lebih aman dan nyaman dalam kehidupan sehari hari, tak kalah penting juga pemberitaan media sosial maupun media online tidak boleh saling menyudutkan pasangan calon, “Tutur Danramil.

Pada kegiatan ini juga di lakukan penyampaian dan diskusi mengenai Kamtibmas di wilayah Buduran guna kelancaran selama perhelatan Pilkada 2024 agar berjalan dengan damai, tertib dan aman.

Reporter : Edy

Loading

23 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *