Lpk | Sidoarjo – Danramil 0816/11 Tarik Kodim 0816/Sidoarjo, Lettu Inf Yahman menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada Pemilihan Gubernur , Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, bertempat di ruang rapat  Kec.Tarik Kab. Sidoarjo. Selasa 10/09/2024.

Rapat tersebut dihadiri antara lain Camat Tarik Bapak Hari Subagyo S.Sos, Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman, Kapolsek Tarik di wakili Aiptu Erwan , PPK dan Panwaslu kecamatan Tarik, Ketua PPS  dan perwakilan partai politik di Kec. Tarik.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman dalam keterangannya, menggatakan, bahwa kehadiran TNI – Polri dalam pelaksanaan pilkada saat ini sebagai unsur pengaman dan selalu mengawal siap mengamankan tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024 yang akan datang, Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Tahun 2024. Berdasarkan surat tersebut, pemungutan suara Pilkada 2024 akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024., untuk itu perlu mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, mulai dari tahapan pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang di pilkada nantinya.

Dengan harapan rapat pleno yang sudah di kesepakati bersama, mari kita kawal bersama-sama agar tidak ada yang di rugikan, kami TNI – Polri akan mengawal Pilkada Tahun 2024 hingga selesai dengan aman dan damai, khususnya dari kami aparat TNI akan bersikap Netral. Pungkasnya.

Reporter : Edy

Loading

33 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *