Lpk | Sidoarjo – Danramil bersama Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan hadiri Final sekaligus penutupan turnamen Bola Voly Camat Cup tahun 2024 Kabupaten Sidoarjo, kamis Malam (19/09/2024).

Pada hari ini bertempat dilapangan bola voly Desa Kemantren Kecamatan Tulangan telah berlangsung dilaksanakannya Final Bola Voly antara Team Putri Desa Kemantren dengan Team Putri Desa Kepatihan yang pada akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Putri Desa Kemantren dengan Skor akhir pertandingan 3 – 0

Turut hadir dalam kegiatan final sekaligus penutupan perlombaan bola voly Camat Cup tersebut antara lain Bapak Camat Tulangan, Bapak Kapolsek Tulangan beserta Anggotanya, Danramil 05/Tulangan beserta Babinsa, Kedua Tim peserta Bola Voly, dan para tamu serta penonton pertandingan tersebut kurang lebih 300 orang.

Kapten Arh Aan Chunaidi Selaku Danramil 05/Tulangan mengatakan, “hari ini kami selalu Aparatur Kewilayahan bersama Bapak Kapolsek Tulangan dan jajaran Muspika Kecamatan Tulangan, menghadiri puncak kegiatan turnamen bola Voly sekaligus penutupan.

Ia mengatakan, kehadiran Kami sebagai Aparatur Kewilayahan dalam kegiatan ini untuk memastikan Final bola Voly ini berjalan aman dan lancar, serta bagi kedua tim yang bertanding bisa menjaga Sportifitasnya.

Sesuai Hasil laporan dari pemantauan Babinsa kami selama pertandingan Alhamdulillah tidak terjadi gesekan, baik antar pemain maupun suporter itu sendiri. sehingga kegiatan berjalan aman.

Itu semua dikarenakan dari awal jalannya pertandingan kami selalu menghimbau dan memberikan arahan agar selalu menjaga keamanan, supaya ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga Desa binaan,” pungkas Danramil.

Reporter : Edy

Loading

21 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *