Lpk | Sidoarjo – Jumat malam, 20 September 2024, suasana di Kecamatan Prambon terasa lebih aman dengan adanya patroli malam gabungan yang melibatkan tiga pilar pengamanan, yaitu Koramil 0816/12 Prambon, Polsek Prambon, dan Satpol PP. Dipimpin oleh Kapolsek Prambon, AKP M. Zainuddin, kegiatan ini dirancang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di tempat-tempat umum.

Batuud Peltu Jefri Umar bersama Babinsa Koramil 0816/12 Prambon, personel Polsek Prambon, Satpol PP, dan Kepala Desa Watutulis, Bapak Warsono, turut ambil bagian dalam patroli ini. Patroli diawali dengan apel kesiapan di depan perbatasan Desa Watutulis, sebagai tanda dimulainya operasi malam.

Dalam upaya menciptakan ketertiban, tim gabungan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Pesan-pesan ini diterima hangat oleh warga yang menyambut baik kehadiran para aparat keamanan. Setelahnya, patroli berlanjut dengan monitoring di beberapa titik yang dinilai rawan akan tindak kejahatan.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara TNI, Polri, Satpol PP, dan pemerintah desa dalam menjaga ketentraman. Dengan patroli malam ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Prambon bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Reporter : Edy

Loading

7 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *