Lpk | Sidoarjo – Personel Koramil 05/Tulangan Peltu Lukman bersama duaUnit PMK Candi padamkan kebakaran Lahan tebu di desa kepodang Kecamatan tulangan yang terjadi pada hari sabtu (28/09/24) malam.

Lahan tebu yang terletak dusun kepodang itu, terbakar karena musim kemarau yang extrim, dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang, Melihat kejadian itu, warga memberikan informasi kepada Babinsa atas kejadian kebakaran lahan tebu tersebut. Laporan pendahuluan yang disampaikan oleh Babinsa kepada Danramil 05/ tulangan Kapten Arh Aan Chunaidi, setelah mendapatkan laporan tersebut langsung perintahkan kepada Babinsa dibantu piket koramil bersama dua Unit PMK Candi untuk terjun langsung membantu warga yang terkena kebakaran semaksimal mungkin.

” Api dapat dipadamkan oleh dua Unit PMK, yang dibantu Babinsa dengan bersama-sama kerja sama bergotong royong, bahu membahu sehingga dengan waktu tidak lama api dapat di atasi dan di padamkan” ujar Peltu Lukman.

Akibat kejadian kebakaran Lahan tebu milik Bpk. Suyono, Alamat Desa Pungging RT 5 RW 3 Kec. Pungging Kab. Mojokerto ini tidak menyebabkan korban jiwa dan kerugian materi masih dalam penghitungan” tandasnya.

Personil yang terlibat dalam upaya pemadaman antara Babinsa,serta melibatkan dua Unit PMK Candi kabupaten sidoarjo yang dibantu warga sekitar.

Reporter : Edy

Loading

19 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *