Lpk | Tulungagung – Majelis Taklim Ngaji Langit Melaksanakan Rutinan Malam Sabtu ” Kajian Kitab Al -Hikam ” yang dilaksanakan di Pondok Darunnajah Ngadirogo, Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Jumat (13/09/2024) Sekira pukul 20.00.WIB.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, kapolsek Sumbergempol beserta Anggota, tokoh pemuda Desa podorejo, tokoh ulama Desa Podorejo, Pengasuh pondok Darunnajah, dan seluruh Anggota majelis taklim lebih kurang 300 orang.

Acara di awali dengan lantunan Sholawatan bersama hadrah putri Hadratusyauqi dari bendiljati. Dengan suara merdunya dalam membawakan lantunan sholawat nabi membuat suasana majelis semakin terasa khusuk dan hati Anggota majelis menjadi Adem ayem.

Dan dilanjutkan pengajian Akbar yang diisi oleh Gus Hanim dan Gus Fanani.
Penyampain tauziah kedua Gus tersebut membuat jamiah yang hadir merasa hatinya tersiram dan membuat jamaah semakin mencintai nabi Yuna muhammad SAW.

Salah seorang jamaah majelis taklim ngaji langit slamet mengatakan, Kami pada setiap malam sabtu selalu mengikuti rutinan. Banyak hal hal yang positif kami dapatkan didalam kegiatan tersebut. Pertama hati kita selalu tenang. Pemikiran kita selalu di jernihkan dengan perkara yang tidak bermanfaat. Dan apa yang kita harapkan selalu mendapatkan ridho dari Alloh SWT,” ucap slamet.

Reporter : Mujiono

Loading

27 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *