Lpk | Tulungagung – Pemerintah Desa Purwarejo, Kecamatan Ngunut, KabupatenTulungagung, Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79, menggelar Serangkaianacara yang meriah. Yang bertempat di lapangan Desa Purworejo pada Hari Jumat (27/09/2024) Sekira pukul 20.30 wib.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Camat ngunut, Forkopimcam ngunut, Kapolsek ngunut, Danramil Ngunut, Kades Seluruh kecamatan ngunut, Seluruh Perangkat Desa Purworejo, bhabinkamtibmas dan babinsa desa purworejo dan tamu undangan lainnya.

Pada malam Puncak acara dimeriahkan pagelaran wayang kulit ki dalang minto darsono. Suasana semakin meriah lagi dengan kehadiran pelawak kondang yang sangat lucu Jo Klitik dan Jo Klutuk. Penampilan pelawak kondang ini menambahkan kemeriahan mslam puncak acara.

Sebelum pagelaran wayang kulit di gelar berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan oleh pemdes desa purwarejo yang diantaranya kegiatan Basar dan panggung budaya seni tari. Kegiatan Basar berlangsung selama dua hari. Berbagai macam produk unggulan UMKM Desa purworejo di tampilkan agar masyarakat umum mengetahui hasil produk produk unggulan dari desa purworejo sehingga kedepannya bisa mendongkrak perekonomian bagi warga masyarakat desa purworejo kedepannya.

Acara Bazar Ditutup pada mslam puncak acara pagelaran wayang kulit dan Semoga Kegiatan yang di gelar oleh pemdes purwarejo ini bermanfaat bagi warga masyarakat desa Purworejo dan menjadi aicon positif pengembangan hasil UMKM Desa Purworejo.

Reporter ; Mujìono

Loading

22 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *