YALPK | Klaten – Koramil 12 Manisrenggo Potong Kambing Usai Sholat Idul Adha Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H  Koramil 12 Manisrenggo melaksanakan pemotongan hewan Qurban di Makoramil 12 Manisrenggo kodim 0723/Klaten, Minggu (11/08/2019).

Kapten Inf Basuki selaku danramil 12 Manisrenggo mengatakan bahwa mulai tahun ini di musholla Koramil 12 Manisrenggo bersama-sama warga kampung baru Desa Tanjung Sari  melaksanakan Hari Raya Qurban yang diharapkan agar seluruhnya dapat merasakan dan memaknai arti dari berqurban.

“ Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan di wilayah dapat menciptakan rasa kebersamaan sesama warga masyarakat kecamatan Manisrenggo, “ kata Danramil. TErlihat jelas kopda Khoiruddin  anggota Koramil 12 Manisrenggo juga ikut bersama-sama membantu memotong dan pendistribusian pelaksanaan Qurban di Depan Koramil 12 Manisrenggo.

H Aang selaku ketua panitia korban mengucapkan terima kasih banyak kepada Koramil 12 Manisrenggo yang mengikut sertakan warga kampung baru Desa Tanjung Sari kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten untuk berkorban  kambing di musholla baru koramil 12 Manisrenggo.

“  Alhamdulillah daging kurban sudah di distribusikan ke warga masyarakat kampung baru Desa Tanjung Sari kecamatan Manisrenggo dengan aman dan lancar, ” pungkasnya.(0723/red)

Loading

433 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *