YALPK | Surabaya – Komandan Detasemen Markas Komando ( Denmako )Koarmada II Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos, menggelar bermacam lomba di lingkungan Kewasgiatan Denmako Koarmada II, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 bertempat di komplek Rajawali Denmako Koarmada II, pada Selasa (13/8/2019).

Adapun lomba yang digelar diantaranya Lomba Sepeda Lambat, Tenis Meja, Menggiring Bola Dengan Terong, Memanah, Menembak, Memasak, dan Lomba Kebersihan Antar Satlak.

Sementara para peserta lomba terdiri dari para prajurit dan PNS dari berbagai satuan pelaksana Denmako Koarmada II yang terdiri dari Sops, Satpam, Satminpers, Progar, Satma, Satsiaga, Satprov, Satma, Sat TKU, Satang, Smin, Set dan Akun Denma.

Yang menjadi keunikan tersendiri, setiap peserta lomba diwajibkan untuk mengenakan peci, baju Koko, sarung dan sandal jepit untuk beberapa jenis lomba yang diadakan. Begitu pula dengan para suporter yang datang dengan mengenakan berbagai pakaian khas daerah. Keunikan inilah yang menjadikan lomba berlangsung lebih seru dan semarak.

Rencana kegiatan lomba yang dimulai pada hari Selasa tanggal 13 2019 akan dilaksanakan hingga tanggal 16 Agustus 2019, dengan peserta seluruh strata kepangkatan/golongan.

Sementara itu dalam sambutannya Komandan Denmako Koarmada II menyampaikan bahwa salah satu tujuan diadakannya acara ini disamping dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke-74 juga untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Denmako Koarmada II.

Disisi lain Komandan Denmako Koarmada II juga berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Denmako Koarmada II harus bekerja dengan semangat dan kerjasama yang kompak, agar dapat melaksanakan segala tugas yang diemban dengan baik.

“ Saya berharap melalui acara lomba ini seluruh anggota Denmako Koarmada II lebih semnagat dan kompak dalam melaksanakan tugas, mengingat bidang tugas Denmako yang banyak dengan mobilitas yang tinggi pula “, tegas Andike, sapaan karib Dandenmako Koarmada II ini.

Andike juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk mampu menciptakan dan memunculkan ide-ide yang kreatif, , serta pertahankan kerjasama yang baik dengan seluruh prajurit dan PNS Denmako Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut Palaksa, seluruh Kasatlak dan anggota Denmako Koarmada II. ( ir )

Loading

426 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *