YALPK | Madiun – Pekerjaan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) yang berlokasi di Kelurahan Mlilir, kecamatan Dolopo, kabupaten Madiun terkesan semrawut. hal ini ketika awak media bersama Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya(LPK SM) Pasopati Madiun menelusuri secara dekat di lokasi tersebut. Rabu 21/9/19.

Dari pengamatan dilokasi pekerjaan tidak terpasang papan informasi hal pekerjaan, gambar pekerjaan paving tidak ada di lokasi yang ada hanya gambar detail kamar Mandi Cuci kakus(MCK). Untuk itu hasil sementara belum bisa melihat secara detail yang mendasar pada gambar, namun pasangan paving sangat terkesan amburadul. Hal ini terbukti di hasil pekerjaan paving yang tidak bisa ketemu di antara sudut pasangan.

foto : Pasangan yang terlihat semrawut

Salah satu pekerja atas nama Gunawan ketika di konfirmasi mengatakan bahwa, pelaksananya masih keluar sehingga awak media belum bisa mendapat keterangan secara rinci penyebap pekerjaan yang terkesan semrawut tersebut.

Di sisi lain LPK SM Pasopati akan terus memantau dan akan menemui pihak pelaksana hingga bisa klarifikasi terkait pekerjaan yang terkesan semrawut dan apa alasan gambar tidak ada di lokasi. ungkap sudjat miko ketua LPK SM Pasopati Madiun saat di konfirmasi awak media di lokasi.

foto : Sudut yang tidak siku

Selanjutnya Sudjat Miko juga menyampaikan bahwa pekerjaan RTH di kelurahan Mlilir berdasarkan data Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) di kerjakan olih Cv Graha Kusuma dengan alamat Jl Halim Perdana Kusuma. no.15.A.Ponorogo, Satuan Kerja Dinas lingkungan Hidup, Anggaran APBD tahun 2019. nilai pagu 454.429.000. terangnya.

Untuk itu dengan adanya anggaran yang mencapai hingga ratusan juta , kalau mutu pekerjaan tidak segera di perbaiki dalam masa yang masih tahap pekerjaan pihah LPK-SM pasopati akan melakukan pengaduan pada pihak terkait. pungkasnya. (wid/ek)

Loading

796 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *