YALPK|kediri – Berbagai cara bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74. Seperti perlombaan hingga panggung hiburan kemerdekaan seperti yang digelar Polres Kediri Rabu malam, Uniknya para anggota Polres Kediri ini menggenakan pakaian ala pejuang terdahulu.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. “mengungkapkan” bukan tanpa alasan mengapa mereka menggenakan pakaian pejuang terdahulu. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme para aggota dan mengenang jasa pahlawan.(22/08/2019).

“Panggung hiburan ini kita kenakan busana pejuang terdahulu untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkap AKBP Roni.

 

Tidak hanya panggung hiburan, dalam malam akrab tersebut AKBP Roni tampak lebih akrab dan berbaur dengan anggota. Melalui permainan khas 17 Agustusan, mereka tampak kompak. AKBP Roni meminta pada malam keakraban ini anggota diminta untuk tidak jaga jarak.

“Malam ini adalah malam keakraban. Dimana panggung ini untuk kita mengakraban diri. Jadi tidak boleh ada jarak,” tegas AKBP Roni.

Malam keakraban ini rencananya akan diadakan secara berkala. Hal ini dilakukan untuk menjaga keakraban dan kekompakan diantara anggota Polres Kediri. Sehingga diharapkan dengan kekompakan tersebut akan membuat Polres Kediri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, kita berharap semakin bisa meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas AKBP “.(mh)

Loading

460 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *