YALPK | Sidoarjo – Dusun klagen desa tropodo kecamatan krian kabupaten Sidoarjo jawa timur. Memperingati kemerdekaan Hut RI. Yang ke74 tahun sekaligus menggelar lombah rias kampung antar (Rt.01)sampai tingkat (Rt.10.) Kamis (22/8).

Serta adapun acara yang di mulai tepat pukul.22.30 Wib dan di sambut langsung dengan (YEL-YEL) oleh Ibu- ibu, PKK setempat. dari (Rt.07.)Serta di iringi lagu Indonesia Raya dilanjut, lagu kebangsaan kita dengan rasa penuh semangat dan berjuang untuk memberikan contoh pada anak-anak, kita nantinya yang akan melaksanakan tugas sebagai generasi penerus untuk tetap berjuang demi untuk menyelamatkan bangsa indonesia kita ini.

 

Team, yang penilai lombah tersebut, yaitu muspika.1,BABINKAMTIBMAS Krian Sidoarjo.2, BABINSA Koramil Krian Sidoarjo.Di, dampingi langsung oleh (H. Isma’il) selaku kepala desa tropodo, beserta seluruh stafnya.

Lanjutnya, dari team juri meninggalkan tempat untuk menilai lingkungan serta riasan-riasan di lokasi kampung tersebut dan sekaligus memberikan komentar kepada seluruh masyarakat warga desa tropodo setempat khususnya.Juga memberikan kesempatan dan dukungan yang penuh semangat kepada warga agar desa kita ini tetap terinspirasi dan tidak akan pernah terkalahkan dengan desa- desa pada lainnya, jelasnya.

 

imbuh dari team penilaian tersebut sambil menyaksikan poin yang terbaik adalah penilaian Rt. 07.Rw.04. Berhasil mendapatkan kategori no 1.Sekaligus juara 1.di lombah rias kampung antar Rt.01 sampai Rt.10

Demikianlah upayanya warga setempat bisa saling menjaga lingkungannya dengan sebaik- baiknya demi untuk anak-anak, kami semuanya yang akan melaksanakan kegiatan dalam tugas apapun demi untuk menyelamatkan bangsa dan tanah air Indonesia ini, Ujarnya(fdy).

Loading

688 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *