YALPK | Klaten – Sertu Agus Sp Babinsa desa Kebon anggota dari Koramil 18 Bayat melaksanakan kegiatan pengamanan Festival Batik tingkat Kabupaten Klaten yang diselenggarakan di wilayah binaanya di desa Kebon, Selasa (27/08/19)

Pengaman tidak hanya dari Koramil dan Polsek saja, Sertu Agus juga mengandeng anggota  Ormas Banser Kokam dan Senkom serta Linmas desa Kebon sebagai pengaman utama diwilayah binaan.

Nanang selaku Komandan Banser diwilayah Bayat merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan Koramil dan Polsek Bayat setiap ada even kegiatan diwilayah. Pihaknya juga ditembusi setiap kegiatan yang ada diwilayah Kecamatan Bayat dan Banser siap selalu buat mendukung TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan NKRI. Begitu pula dari pihak Ormas Kokam juga selalu siap kerja sama menjaga keamanan wilayah Bayat.

 

Masyarakat di wilayah binaan Sertu Agus Sp sudah sangat mengenal babinsa dari Koramil 18 Bayat ini, karena Sertu Agus selalu bersama sama warga disetiap kegiatan di desa, baik kegiatan Ibu Ibu PKK, kegiatan Gotong royong di warga, kegiatan menjaga keamanan di malam hari di pos ronda, dan kegiatan kegiatan yang lain.

Sukoco Kepala desa Kebon merasa senang dapat bekerja sama dengan Koramil 18 Bayat yang sudah menempatkan Sertu Agus Sp sebagai babinsa Kebon.(0723/red)

Loading

402 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *