YALPK| Kediri – Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Haji Mukhlason, SH, disambut dengan sukacita usai kembali ke tanah air, setelah melaksanakan ibadah haji selama lebih kurang tiga pekan di tanah suci.

AKP Haji Mukhlason,SH, disambut oleh masyarakat , Kamis (29/08/2019) dengan diiringi musik marawis hingga ke rumah pribadi.

“ Setelah empat puluh hari lamanya menunaikan dan melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah, syukur Alhamdulillah, Saya tiba di tanah air dengan selamat “, terangnya, Jumat ( 30/08/2019 ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini di rumah kediaman AKP Haji Mukhlason,SH, ratusan masyarakat sudah menunggu kedatangan mantan Kasubag Humas Polres Kediri tersebut, bahkan ada yang menunggu sejak sore.

Masyarakat yang memenuhi rumah pribadi AKP Haji Mukhlason,SH, diberikan jamuan makan sembari diajak doa bersama sebagai rasa syukur.

“ Banyak pengalaman selama di tanah suci, dan saya Alkhamdulillah diberikan kelancaran oleh Allah SWT selama melaksanakan ibadah haji “, pungkasnya. ( mh )

Loading

401 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *