YALPK | Kediri – Kepuasan warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri saat ini terhadap Pemerintahan Bonasir selaku Kepala Desa saat ini diungkapkan oleh sebagian besar warganya.

Salah satu warga Desa Wanengpaten yang mengungkapkan kepuasannya misalnya Hariyanto. ” Pak Lurah itu orangnya merakyat, mengayomi dan pro – aktif terhadap semua kegiatan warga “, terangnya, Senin (02/09/2019 ).

 

Selain Hariyanto, warga Desa Wanengpaten yang mengungkapkan kepuasannya misalnya Saiful , Sukadi dan salah satu warga yang lebih familiar dipanggil Pak Brewok.

” Di Pemerintahan Pak Bonasir telah dibangun plengsengan pengairan , seluruh gang desa sudah dipaving dan penerangan jalan “, kata Saiful kepada media ini.

Pak Brewok, mengungkapkan sebagai salah satu warga Desa Wanengpaten saat ini merasa wajar mengungkapkan kepuasannya terhada kepala Desa Wanengpaten saat ini. ( mh ).

Loading

816 Kali Dilihat

By admin

One thought on “Warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Merasa Puas Dengan Pemerintahan Saat Ini”
  1. Mengayomi apanya, yang ada dimasa kepemimpinannya, beliau sangat tertutup mengenai penggunaan dana desa. Segala proyek yang dikerjakan seolah-olah adalah proyek siluman, dan rentan terjadi mark up anggaran karna tidak adanya transparansi anggaran yang jelas. Bahkan beliau secara terang-terangan menerima uang kolusi pada seleksi perangkat desa beberaa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *