YALPK | Gresik – Jum’at (6/9/2019) dihalaman pendopo kecamatan Menganti kabupaten Gresik digelar resepsi kenegaraan HUT RI ke – 74. Sebelum acara dimulai, membaca ayat suci Al-Qur’an dan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara tersebut diihadiri Muspika kecamatan Menganti, anggota Dewan Dapil Mengamti-Kedamean, para kepala desa, para kepala sekolah, ketua MUI wilayah kecamatan Menganti, Tokmas, Toga, petugas Paskibraka dari para pelajar yang ada di.wilayah Menganti dan masyarakat yang kediamannya disekitar kantor kecamatan Menganti.

Sambutan dari camat Menganti Sujiarto yang didampingi Kapolsek Menganti AKP. Ramadhan Nasution dan Danramil Menganti diwakili oleh Pelda Iwan Jaya. “ Saya ucapka terimakasih kepada Sekcam Menganti sebagai ketua penyelengara acara Ini. Saya berharap kepada anak-anak pelajar SMP, SMA khususnya diwilayah.kecamatan Menganti jangan sampai mudah terprofokasi. Hindari minum-minuman keras, narkoba yang bisa memicu hilangnya kesadaran dengan berujung tawuran antar pelajar. Jangan sampai diwilayah kecamatan Menganti ada perkelaian antar desa. Ayo kita buat wilayah Menganti ini aman, damai.” Ungkapnya.

 

Terpajang dipanggung adanya piala-piala, yang akan dibagikan kepada para pemenang lomba peringati HUT RI ke – 74. Juga ada berbagai dorpres yang akan dibagika untuk para undangan yang hadir. Tidak kalah menariknya disamping sebelah barat panggung adanya hiburan wayang kulit. (Bjs)

Loading

482 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *