YALPK | Sidoarjo – Kades jeruk gamping Moch. Lubis Heryono. dalam Memperingati HUT RI. Ke 74’tahun mengelar Gebyar Pawai Budaya Bazaar UMKM 2019.Menuju Indonesia’Unggul pawai budaya ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua.
demi untuk memberikan contoh teladan yang baik kepada seluruh masyarakat kususnya pada anak- anak kita nantinya.08/09/19.

Masyarakat desa jeruk gamping kecamatan krian kabupaten sidoarjo, sangatlah antusias dengan adanya kegiatan ini yang merupakan satuan teritorial untuk melestarikan budaya lingkungan dan peduli terhadap sesama.

 

moch lubis berharap privasi tradisional budaya adat istiadat dan kesejatera’an masyarakat kususnya di Desa Jeruk Gamping kecamatan krian kabupaten Sidoarjo jawa timur.dan acara ini di awali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian di mulai dari pukul. 06:30Wib, hingga selesai.

Tampak hadir pulah beberapa team muspika dari wilayah kecamatan krian
1- BABIN KAMTIBMAS BESERTA PERSONILNYA
2- BABINSA KORAMIL BESERTA PERSONILNYA
3- BANSER KRIAN
4- POL PP. KECAMATAN KRIAN.

 

Hadir pula mulai dari Rw.001. ada tuju RT. Masing- masing dari RT.001.hingga Rt. 007. di tambah lagi Rw.002. ada enam Rt. masing- masing dari Rt.001. Hingga Rt.006. dengan adanya kegiatan ini merupakan suatu kesempatan bagi anak- anak kita, yang nantinya akan mereka teruskan sesuai dengan adat istiadat budaya ini.tutur dari beberapa ibu- ibu, PKK kepada awak media di lokasi acara tersebut.

Acara berlangsung aman kondusif tanpa ada hambatan atau menyangkut hal- hal yang tidak di inginkan.Ujar kades jeruk gamping(fdy).

Loading

388 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *