Lpk | Kediri – Banyak Nasabah BRI yang memanfaatkan layanan BRI Mobile Banking mengeluh karna sering terjadi eror dalam pengoprasiannya.

Sejumlah nasabah perbankan nasional Bank BRI keluhkan layanan M-Bangking hingga Sms Banking sering error. Salah seorang nasabah Bank BRI mengaku kecewa ketika ingin melakukan transaksi lewat layanan M-Banking yang sering gagal transfer.

Tika Agera (25) pelaku usaha bisnis online asal Nganjuk Jawa timur salah satu nasabah BRI pengguna layanan M-Banking mengaku beberapa hari ini sering mengalami gagal dalam bertransaksi online.”Dalam beberapa minggu ini saat saya menggunakan layanan BRI M-Banking sering eror,sangat menghambat transaksi dengan konsumen saya,harapan saya bisa di upayakan lebih baik lagi dari BRI,karna dalam usaha saya BRI M-Banking sangat penting untuk mempercepat proses penjualan dan pembayaran,”tuturnya. Jumat 02-04-2021.

Hal ini menyebabkan pelaku usaha bisnis online terhambat. karena gangguan server memaksa nasabah keluar rumah untuk menggunakan jasa mesin atm demi memperlancar bisnisnya.Padahal sangat membantu ,dengan adanya sistem pelayanan M-Bangking yang di sediakan oleh perbankan nasional untuk mempermudah transaksi pelaku usaha di masa pandemi covid-19 saat ini.

Reporter : Arif-Effendi

Loading

1,456 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *