YALPK | Jakarta – OPPO segera menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi Rabu ( 4/9 ) dengan munculnya sertifikat yang tercatat pada situs sertifikasi postel dan P3DN Kementrian Perindustrian. Perangkat tersebut dinamakan OPPO A9 2020, hal ini terlihat melalui unggahan brand ambassador OPPO pada akun Instagramnya. Baik Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla menggunggah foto pada akun instagramnya dengan menyertakan tagar #OPPOA9_2020.

“Ada sesuatu yang baru di lini seri A, OPPO membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A. Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi untuk menciptakan konten – konten menarik di media sosial,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebelumnya, lini seri A terkenal sebagai perangkat yang memiliki harga yang terjangkau. Perangkat lini seri ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan desain yang atraktif. Lini seri A yang terakhir OPPO perkenalkan adalah A5s pada 25 Maret 2019 yang lalu. Perangkat ini hadir dalam dua varian RAM yang masing – masing dilepas dengan harga 1,999 juta rupiah untuk kapasitas RAM 3GB dan 2,099 juta rupiah untuk kapasitas 3GB RAM.

Kemungkinan, OPPO memposisikan A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, sama seperti pendahulunya. Namun, dengan adanya keterlibatan brand ambasador untuk pertama kalinya mempromosikan lini seri A menandakan adanya posisi baru untuk perangkat ini. Sebelumnya, OPPO tidak pernah mempromosikan lini seri A dengan skala yang besar dan memanfaatkan promosi melalui brand ambassador. Dengan naik kelasnya seri A padpa perangkat A9 2020, diperkirakan perangkat ini akan dijual pada rentan harga 3 sampai 4 jutaan.

Tentang OPPO, “OPPO” adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia. ( ir )

Loading

501 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *