YALPK | Blitar – Dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam bulan suci ramadhan 1440 Hijriah di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota, Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli Pada tempat-tempat Perbelanjaan,Pertokoan emas, Perbankan maupun pemukiman penduduk.

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan patroli backbone untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas ,khususnya di bulan suci ramadhan.

Kegiatan patroli juga di arahkan pada pertokoan emas depan pasar Penataran.
Dalam kegiatan patroli di Pertokoan emas depan Pasar Penataran, Petugas menghimbau kepada pemilik toko emas untuk hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.kenali ciri-cirinya,apabila orang yang perilaku dan gerak-geriknya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek nglegok Polres Blitar kota.

Dalam kegiatan Patroli siang hari juga melaksanakan patroli jalan raya antisipasi aksi kriminalitas di jalan dengan berpatroli sekitar jalan raya dan pemukiman penduduk dari desa Penataran menuju desa Kedawung kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan patroli dibulan suci ramadhan ditingkatkan khususnya patroli tempat perbelanjaan, pertokoan emas,perbankan maupun pemukiman penduduk sebagai antisipasi aksi kejahatan.Petugas Polsek nglegok terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif diantaranya dengan melaksanakan patroli secara rutin.(dy)

Loading

487 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *