YALPK | Blitar – Pada pagi hari ini dimulai sekitar jam.08.00 wib anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi pantau kegiatan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Jalan Kalimas Keluraha Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) pada hari ini di wilayah kecamatan Sukorejo penyaluran bantuan tersebut kepada masyarakat yaitu Bertempat di E- WARUNG Manfaat Barokah alamat di Kalimas Rt 1 Rw 5 kel.Tanjungsari Kec. Sukorejo Kota Blitar.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terjun ke desa binaannya memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan non Tunai kepada masyarakat berupa Beras.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Suhadi memantau pelasanaan penyaluran bantuan Pangan non tunai tersebut dengan harapan pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan tertib, tidak terjadi keributan dan lancar.(,hum/dy)

Loading

509 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *