YALPK | Sidoarjo РBulan suci Ramadhan yang selalu di tunggu-tunggu seluruh umat manusia keberkahan bulan Ramadhan ini adalah mensucikan diri kita dari dosa, Dan momen ini yang paling pas untuk mempererat tali silaturahmi sesama rekan-rekan seprofesi bertempat di kediaman pimred Tabloid Lpk Nusantara merdeka dilokasi  kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.Sabtu (18/5).

Pimred Tabloid Lpk Nusantara merdeka yang baru diwisuda menyelesaikan S2 hukumnya H,Edy R,A Tarigan S.H. MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” acara bukan bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama jurnalis, aktivis pengiat hukum dan tampak hadir juga rekan PAMTER dari Perguruan pencak silat PSHT untuk menjaga tali seduluran kekompakan satu sama lain.

” Dari inilah kita semuanya menjadi keluarga besar dan tetap menjaga tali silaturahmi sesama dan tidak akan pernah terputus nantinya.

Selain itu diharapkan, Tabloid lpk Nusantara merdeka tetap menjaga kekompakan komitmen bermotivasi dan menjadi profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik nya agar selalu di gemari oleh masyarakat dan instansi TNI Polri dan Pemerintah.tutupnya(jf)

Loading

471 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *