YALPK | kediri – Berawal patroli Rutin Polsek Gampengrejo setiap Malam Minggu di Kawasan Simpang Lima Gumul ( SLG ) yang di pimpin langsung Kapolsek Gampengrejo, Kali ini Patroli di backup TEAM KHUSUS PASOPATI SABHARA Polres Kediri serta POLSEK GAMPENGREJO untuk merazia dan menindak serta membubarkan Balap Liar di empat titik Depan Kantor Dishub, Tugu sembilan, rumah sakit SLG, Bundaran SLG Arah Pagu.(03/02/2019).

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason,SH saat di konfirmasi oleh media ini ” menuturkan ”
Saat Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason SH membubarkan Balap liar yang berada di Bundaran SLG arah pagu mereka pindah tempat di depan RS SLG kemudian Kapolsek minta bantuan dari Polres untuk menindak para pemuda/anak2 yang berada di lokasi depan RS SLG terjaring beberapa muda mudi yang kedapatan membawa miras dan kendraan yang di duga untuk balap liar.

Dari hasil keterangan salah satu remaja tersebut beli minuman di wilayah ngasem dan mau menunjukkan lokasinya,
Tidak menunggu lama Kapolsek Gampengrejo langsung pimpin penggerebekan dan membuahkan hasil.

Hasil yang didapat sebagai berikut , rangkaian Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Sbb : Pkl 02.00 wib Anggota gabungan Sabhara polres, Team Pasopati dan Anggota Polsek Gampengrejo dipimpin AKP Mukhlason, S.H.

Dari tersangka, Atik tanaman, alamat desa paron RT.09 RW 03 kecamatan ngasem kabupaten kediri
dari tersangka diamankan, 11(sebelas)botol merk kuntul, 14(empat belas)botolkosong bekas merk kuntul, 2(dua)galon agua besar bekas miras, 3(tiga)botol Agua besar 1.5 L.

Dan mengamankan BB. Kendaraan bermotor R2 merk Ninja 2 tak Yang dimungkinkan digunakan balap liar.” Ujarnya AKP Mukhlason,SH,.(mh)

Loading

581 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *