YALPK | Kediri – Sudah jadi rutinitas Kepolisian Subsektor Ngasem Polres Kediri melaksanakan kegiatan cipta kondisi tiap malam Minggu di sekitar Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan tersebut, kepolisian Subsektor Ngasem Polres Kediri yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Ngasem Iptu Moh. Nakhrowi mengamankan beberapa remaja yang tertangkap basah pesta miras dan terlibat tawuran, pada Sabtu 13 Maret 2019 sekitar pukul 22:30 WIB.

Tawuran remaja itu terjadi tepat di depan toko perbelanjaan ALFAMART ( Alfagum ) yang posisinya lebih kurang 100 meter arah selatan dari Kapolsubsektor Ngasem Polres Kediri.

Dalam giat tersebut, turut diamankan pula beberapa kendaraan sepeda motor protolan yang tak sesuai spesifikasi.

” Yang terlibat pesta miras dilakukan pendataan kemudian dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, demikian juga yang terlibat tawuran “, terang Kapolsubsektor Ngasem Polres Kediri, Iptu Moh. Nakhrowi, Minggu (14/04/2019).

Untuk selanjutnya mereka diserahkan kepada orang tua masing-masing. Yang terlibat setidaknya ada 19 anak, baik yang pesta miras dan tawuran. (hrw/mh).

Loading

563 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *