YALPK | Kediri – Demi menciptakan wilayah Kabupaten Kediri yang selalu aman dan kondusif, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, SIK memimpin langsung kegiatan Razia kendaraan di wilayah perbatasan Kediri Jombang dan Nganjuk tepatnya di Simpang Mengkreng Kecamatan Purwoasri. Sabtu (18/05/2019).

Kapolres Kediri mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi jelang pengumuman Pemilu dan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Saat ini kita melaksanakan Operasi Pekat atau Operasi Penyakit masyarakat selama Ramadhan dan sebagai langkah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pengumuman Pemilu 22 Mei mendatang” terang AKBP Roni.

Sedangkan dalam pelaksanaan Razia ini lanjut Perwira dengan melati dua ini, yakni memeriksa secara selektif setiap kendaraan yang melintas diperbatasan wilayah, mulai surat surat kendaraan dan barang bawaan penumpang tidak luput dari pemeriksaan.

“Kalau ada barang barang yang mencurigakan kita akan langsung melaksanakan pengecekan seperti halnya bahan peledak senjata tajam maupun senjata api dan bagi pengendara yang tidak memiliki identitas” tambah Kapolres Kediri.(mh)

Loading

364 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *