YALPK | Sidoarjo – Menjelang berakhirnya bulan yang penuh berkah ini, dipenghujung ramadan , masih bisa dimanfa,atkan untyk mencari berkah , banyak masyarakat berlomba – lomba mendapatkan berkah ramadhan ini dengan berbagai kegiatan. Minggu (02/6).

Bertempat di Simpang Lima Krian segenap staf dan aktivis kantor hukum Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen ( YALPK ) serta Tabloid Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Merdeka) berbagi rizki dengan membagikan takjil.

Kegiatan dipimpin langsung oleh ketua umum YALPK sekaligus pimpinan redaksi Tabloid Lpk, H, Edy R, A, Tarigan S.H M.H kegiatan bagi takjil seperti ini dilakukan tiap tahun, alkmdllah kegiatan berjalan lancar dan penuh hikmah, edy berharap Kegiatan seperti ini bisa di lakukan tiap tahun oleh kantor hukum YALPK dan Tabloid LPK Nusantara Merdeka, insyaallah dgn lokasinya yang berbeda.” Ungkap Edy.

Masih dari Edy selain berbagi takjil kantor hukum kami juga berbagi santunan anak yatim dan duafa, yang sudah menjadi agenda rutin kantor kami, tiap tahun, dengan harapan semoga masyarakat sekitar kantor kami yang kurang mampu dapat sedikit terbantu dengan kegiatan yang dilakukan teman-teman aktivis dari kantor kami.” Ucap Edy.

 

Terpantau dipenghujung ramadan ini sekitar 300 nasi bungkus plus minuman takjil selesai dibagikan ke masyarakat dalam waktu 15 menit sangat singkat cepat, tampak masyarakat sekitar jalan simpang lima Krian sidoarjo begitu antusias dengan senang, “Mas kalau bisa takjilnya ditambah agak banyak ini.”canda seorang warga.(fdy)

Loading

563 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *