YALPK | Kediri – Direktur Aswaja NU PCNU Kediri David Fuadi mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh TNI-Polri terhadap perusuh aksi 22 Mei yang terjadi di Jakarta.

David Fuadi mengaku memonitor perkembangan situasi melalui media TV. Dirinya turut prihatin atas aksi rusuh yang terjadi di Kantor Bawaslu Jakarta karena telah mencoreng Demokrasi di Indonesia.

“Saya sebagai tokoh agama sangat prihatin dan mengutuk atas aksi tersebut, di mana aksi ini sangat anarkis dan tidak beradab. Disini saya mendoakan TNI-Polri dalam menjalankan tugas menjaga NKRI, dan mendukung tindakan tegas aparat Keamanan,” ujarnya, Jumat (24/05/2019).

Dirinya mendoakan aparat keamanan TNI-Polri agar tetap kuat dan bersinergi dalam rangka mengabdi mengamankan bangsa dan negara. Direktur Aswaja NU Center juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Kediri untuk tidak terpancing oleh isu-isu dan provokasi yang mengarah kepada integrasi bangsa dan hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara.

“Mari kita rapatkan barisan jangan sampai terprovokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa” tambah David Fuadi.(mh)

Loading

413 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *