YALPK|Kediri – Giat Asistensi Ops Mantap Brata Semeru dari Korsabhara Baharkam Polri digelar di Polresta Kediri. Kegiatan penyambutan dilakukan oleh Wakapolresta Kediri Kompol Iwan Sebastian Selasa (9/4).

Waka Polresta Kediri Kompol Iwan Sebastian S.ST., S.H Polresta Kediri., M.H bersama Kasat Sabhara AKP Riko Saksono menyambut tim Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Semeru tahun 2019, tentang Pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Wilkum Polresta Kediri.

Hadir dari Korsabhara Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Sri Suhartono. Kegiatan yang dilakukan yakni, pendalaman yang diikuti oleh Para Kanit Polsek jajaran dan anggota Sabhara Polresta Kediri.

Ditempat terpisah, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menyambut tim supervisi dan asistensi mabes Polri, tentang kesiapan jelang pungut suara pemilu 2019. Kegiatan dilaksanakan di Mako Polres Kabupaten Kediri.
Penyambutan dilakukan bersama Kapolres Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulung Agung, Trenggalek dan Nganjuk.

β€œTim Supervisi dan Asistensi dari Was Ops Mabes Polri Brigjen Pol Istu Hari Winarto S.H., M.M . Kegiatan membahas tentang Kesiapan menjelang pungut suara pileg dan pilpres tahun 2019 di Aula Yananuraga Polres Kabupaten Kediri. Hadir Para Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasikeu dan Operator. Dilanjutkan pendalaman,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi bersama anggota humas pada hari yang sama mengikuti Vidio Conference dengan Kadivhumas Polri, tentang Anev dan Arahan di Pusdalsis.Kegiatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polresta Kediri tentang Anev dan Arahan fungsi kehumasan dalam rangka kesiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019. (ar/hum)

Loading

631 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *