YALPK | Treggalek – Dengan kekompakan dan kebersamaan penuh semangat dan penuh berkah ini kami dari Tim PSM Grasi se Karesidenan Kediri sedang silahturomi dalam rangka menghadiri undangan dari IST acara membagikan takjil kepada para pengguna jalan di desa slawe Kecamatan watulimo Trenggalek. tepatnya di rumah ketua IST korwil watulimo Trenggalek Bagi-bagi takjil tersebut merupakan rangkaian dari program IST yang bertujuan bakti sosial, topik IST Berbagi`. Sabtu (18/05/2019).

turut dalam undangan kehormatan.
Sedikitnya belasan dari PSM Grasi yang sebagian besar adalah lelaki dipimpin Roni Rudianto.selaku ketua Umum PSM Grasi. dibantu wakilnya yg gk asing lagi dg panggilan Bagong.dan Yiyin selaku KORWIL Tulungagung serta dari KORWIL se Karesidenan Kediri dilibatkan dalam kunjungan kebersamaan ini.

“IST siapkan beberapa banyak paket yg gak mau menyebut kan jumlahnya yang terdiri dari kue dalam kotak dan teh gelas kemasan .” Ujar
ketua Ist korwil Watulimo waktu dikomfermasi. Totok dari wartawan lpk Nusantara Merdeka ditempat yang sama.Tak sekedar berpangku tangan,dari korwil nganjuk Agus plolong korwil kediri.Sule dan korwil lainya Teguh dari korwil Kediri kota.ini turun tangan ikut serta membagikan takjil. Saat mau mendekati Magrib, menunjukkan dengan semangat Devi dari korwil Blitar di ikuti Sis C dari korwil Trenggalek bersama beberapa anggota lainya nya.Agung.dan banyak yg lainya. cekatan memberikan kotak takjil kepada pengguna jalan. bahkan tak jarang ia harus minggir sedikit karena mepet dengan kendaraan yang kebetulan melintas.

Selain membagikan takjil, masih kata ketua ist korwil watulimo pihaknya juga sampaikan pesan-pesan khususnya terkait dengan tertib dan keselamatan di jalan.

“Sambil bagi-bagi takjil, kami sampaikan pada pengguna jalan ucapan tegur dengan sopan selamat bebuka puasa.

Lebih lanjut ketua ist ini yang di bantu seksi lainya selaku seksi komsumsi.dan perlenkapan menegaskan,kami pun disini juga mengadakan santunan anak yatim.

Aksi bagi-bagi Takjil ini ibarat kata sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Membantu umat muslim yang sedang berpuasa sekaligus bakti sosial di bulan puasa ini untuk pencerahan dan Sosial sesama masyarakat .
“Alhamdulillah, semoga apa yang kami lakukan ini membawa berkah untuk kami semua kususnya IST pusat trenggalek” Pungkasnya.(ttk)

Loading

446 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *