YALPK | Jember – Berbagai fasilitas umum yang telah dibangun oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember, benar-benar memberikan manfaat secara menyeluruh dilapisan masyarakat Desa Gunungmalang Kec. Sumberjambe Kab Jember. Selasa (2/4)

Seperti yang kami jumpai saat melaksnakan pemantauan dilapangan khususnya di sarana jalan paving, yang semula merupakan jalan tanah makadam, sehingga anak-anak pun enggan untuk bermain, karena berlumpur dan becek, namun setelah dipaving seperti sekarang ini sudah terlihat bersih dan rapi.

Kondisi tersebut pun dimanfaatkan anak-anak untuk bermain bersama kawan-kawannya, terlihat Roni 8 tahun yang berlarian kesana kemari bersama kawan-kawannya.

Saat kami temui Roni mengatakan,” bahwa senang sekali sekaran jalan dilingkungannya dipaving, sehingga kelihatan bersih dan nyaman untuk bermain, untuk itu seusai pulang sekolah dirinya bersama teman-temannya selalu bermain disini. Kata Roni sambil terengah-engah.

Terima kasih TNI yang telah membangun lingkungannya sehingga jalannya menjadi bagus, rapi dan bersih, nyaman dilewati serta asyik untuk tempat bermain. Pungkasnya. (jf/sis)

Loading

500 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *