Yalpk | Sidoarjo – Kampanye akbar Capres Cawapres No, 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Shalahuddin Uno di jawa timur di pusatkan di Gelora Delta sidoarjo puluhan ribu pendukung cawapres nomer 02 meriah dengan atribut partai pendukung yang dibawa dan dikibarkan oleh puluhan ribuan massa yang memenuhi stadion kebanggan warga sidoarjo tersebut Minggu (31/3/2019).

Dari pandangan mata di lapangan, hampir semua partai atribut pendukung Paslon 02 memenuhi depan panggung, tribun dan area sekitar stadion Delta sidoarjo Namun dari semua atribut yang ada, sangat minim adanya atribut dari Partai Demokrat.

Dalam kampanye akbar, Sandiaga Uno yang kesempatan pertama berkampanye, di depan massa berulang-ulang, “Pilih Prabowo-Sandi. Wes Wayahe, betul tidak” teriak sandiaga Uno semangat. Oleh ribuan massa di jawab “betul wes wayahe” dan tak ketinggalan para mak mak dan generasi melenial juga bertriak wes wayahe. Wes wayahe prabowo sandi jadi presiden dan wakil presiden untuk perubahan.

Sandiaga Uno juga meminta kepada semua massa untuk mencoblos Prabowo-Sandi dan kawal penghitungan di TPS sampai selesei. “Menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Timur dan Gerbang Kertasusila,” tegas sandi salahudin uno di depan puluhan ribu pendukungnya.

Sementara Prabowo dalam orasinya, jika ingin ada perubahan pilih Capres Nomor 02. Prabowo meyakini senyuman dan teriakan massa yang memenuhi Gelora Delta adalah masyarakat yang jujur dan ingin ada perubahan keadilan dan kemakmuran yang menyeluruh.

“Pilih Prabowo-Sandi jika ingin ada perubahan menuju bertambah lebih baik. Mulai keadilan, kemakmuran, sembako murah, tarip dasar listrik tutun lapangan pekerjaan gampang dan lain sebagainya,” papar Prabowo disambut sorakan puluan ribuan masa pendukungnya dari berbagi wilayah di jawa timur.

Suripno (37) salah satu pendukung capres no 02 dari mojokerto. Optimis prabowo sandi pasti menang. Saya datang dari pukul 09 pagi tadi mas untuk menghadiri kampaye akbar prabowo sandi. Ucapnya.” (amr/jn)

Loading

670 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *