YALPK | Surabaya – Mutasi jabatan di suatu institusi merupakan hal yang wajar atau biasa-biasa saja, tak kecuali di Polrestabes Surabaya.

Acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di lobi Gedung Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Selasa 7/5/2019 dipimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan memimpin serah terima jabatan di ruang Rumatama Semeru Polda. Dihadiri Pejabat Utama, Kapolres Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur.Pada sambutannya, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan mengucapkan terimakasihnya kepada Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK,SH,SH  atas dedikasinya. “Saya mengucapkan terimakasih, atas kinerja dan dedikasinya selama ini,” ucapnya.

Kapolrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK,SH,SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung digantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat ANALIS KEBIJAKAN MADYA BIDANG PIDEKSUS Bareskrim Polri.

Sandi merupakan lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1995. Perwira Polri ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Mengakhiri amanatnya Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan menyampaikan lima hal yang harus dimiliki sebagai anggota kepolisian. “Jadilah bhayangkara yang disiplin, tanggung jawab, memiliki kebanggaan, kejujuran dan kebersamaan,” tegasnya.

Tak lupa beliau berharap agar kedepan kinerja Polri semakin baik dan dicintai masyarakat. “Semoga Allah SWT senantiasa memberi bimbingan kekuatan dan petunjuknya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara,” Tutupnya Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan.( hrs)

Loading

463 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *