YALPK | Kediri – Bagi Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, memberikan rasa aman bagi warga di wilayah hukumnya memang sudah sepatutnya, salah satunya di sekitar area wisata monumen Simpang Lima Gumul.

Tak ada satupun ruas jalan di sekitar wisata ‘ Monumen Simpang Lima Gumul ‘ yang luput dari patroli yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari tersebut.

” Seluruh ruas jalan di sekitar monumen SLG ini kita patroli demi memberikan rasa aman pada warga, selain itu untuk antisipasi balap liar, mabuk – mabukan ( miras ), narkoba dan mencegah terjadinya tawuran di sekitaran wilayah Simpang Lima Gumul “, terang Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, SH kepada Wartawan media ini di lokasi.

Patroli Sabtu malam hingga Minggu dini hari menjelang waktu subuh ini, terang AKP Mukhlason, untuk antisipasi balap liar, mabuk-mabukan dan juga mencegah terjadinya tawuran remaja. ” Semua titik ruas jalan yang terindikasi digunakan balap liar ataupun berpotensi disalahgunakan kita patroli “, tegas mantan Kasubag Humas tersebut kepada wartawan media siber yalpk.or.id dan media cetak LPK NUSANTARA MERDEKA di lokasi, Minggu ( 03/03/2019 ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan media ini di lokasi, ditemukan remaja mabuk akibat mengkonsumsi minuman beralkohol ( miras ) di sekitaran ruas jalan bundaran Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Perwira dengan balok tiga di pundaknya tersebut langsung membubarkan ( untuk diarahkan pulang ke rumah masing-masing ) para remaja yang kedapatan bergerombol di tempat – tempat rawan tindak kriminalitas dan tertangkap tangkap sedang pesta miras ( minuman keras ) jenis arjo ( arak jowo ) serta miras oplosan. ( hrw / mh ).

Loading

621 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *