YALPK | Kediri – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Gampengrejo Polres Kediri pada Minggu dini hari ( 17/02/2019 )  langsung pimpin Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) sekira pukul 00.10 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun yalpk.or.id di lokasi, ada beberapa titik yang menjadi target patroli operasi cipkon ; yaitu ruas jalan sisi timur lapangan Simpang Lima Gumul, ruas jalan Monumen Simpang Lima Gumul arah ke Pamenang/ Pagu.

Kemudian, ruas jalan Monumen Simpang Lima Gumul arah ke Kota Kediri, belakang ( selatan ) gedung Convention Hall kabupaten Kediri,  dan ruas jalan arah ke Rumah Sakit Baru Kabupaten Kediri.

Selanjutnya menyasar warung penjual miras. ” Anggota Polsek Gampengrejo juga melakukan operasi di tempat  warung penjual miras  hasil pengembangan pembeli “, terang AKP Mukhlason, SH., Minggu ( 17/02/2019 ).

Salah satu sasaran operasi warung penjual miras adalah Warung milik Karyono, alamat Desa Karangrejo Rt 03/Rw 04 kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Dalam giat operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh mantan Kasubag Humas Polres Kediri tersebut, diamankan barang bukti berupa 6 (enam) botol merk Wisky, 2 (dua)Botol merk kuntol, sepeda motor R2 merk Honda CB dan suzuky, RC 100 Yang dimungkinkan digunakan balap liar.

” Operasi cipkon gabungan bersama Polsubsektor Ngasem Polres Kediri kali ini dengan target peredaran miras, balap liar dan tawuran “, pungkas AKP Mukhlason, SH. (hrw/mh).

Loading

916 Kali Dilihat

By admin

One thought on “Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri Pimpin Langsung Operasi Cipta Kondisi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *