YALPK | Blitar – Pada pagi hari ini sekitar jam.08.00 wib Kapolsek nglegok AKP Agus Hendro Tri.S SH beserta muspika kecamatan nglegok menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimtek (bimbingan teknis) Petugas Pengawas TPS di Aula Ponpes Babus salam Desa Kemloko kecamatan nglegok kabupatem blitarĀ  (26/3/2019) .

Dalam kegiatan tersebut di hadiri camat nglegok Agus Zaenal Arifin SSTP M.si ,Kapolsek nglegok ,Danramil nglegok,para kades dan lurah se kecamatan nglegok,ketua Panwascam kecamatan nglegok Wijiyanto, komisioner Bawaslu Kab.blitar Nur Ida,anggota Panwascam kecamatan nglegok.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 282 anggota PPL se kecamatan nglegok.bertempat di Aula Ponpes Babus salam Desa Kemloko.Dalam kegiatan tersebut terlebih dalulu dilaksanakan Pelantikan dan dilanjutkan dengan kegiatan Bimtek (bimbingan teknis) kepada petugas Pengawasan TPS se kecamatan nglegok.

Dalam sambutan kegiatan kegiatan tersebut menghimbau Petugas Pengawas TPS harus bersikap netral dan tidak memihak golongan tertentu dan mampu bekerja sunguh sunguh sesuai tugasnya sehingga penyelenggaraan Pilleg dan Pilpes 2019 berjalan aman.(dy)

Loading

474 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *