YALPK | Tuban – Rangkaian tahapan pemilu 2019, setelah selesai perhitungan suara pileg dan pilpres di tingkat TPS hasilnya, di kirim ke PPK Kecamatan Rengel, selanjutnya di PPK Rengel di laksanakan rapat pleno rekap dan hitung suara untuk mengetahui perolehan suara secara keseluruhan di tingkat kecamatan.

Agar pelaksanaan Rekap dan Hitung suara Pileg dan Pilpres 2019 di tingkat PPK Kecamatan Rengel berjalan aman lancar dan tidak ada gangguan. Polsek Rengel dan anggota Bko Polres Tuban, melaksanakan giat pengamanan (minggu 22/4/2019).

Menurut Kapolsek Rengel Akp Yani susilo S.H : ” Pengamanan ini melibatkan beberapa orang dari anggota Polsek Rengel, Bko Polres Tuban, unsur TNI, dan sat pol pp, dan beberapa orang dari PPK dan Panwas”.

Disamping itu, para anggota polri yang melaksanakan pengamanan tugas jaga di PPK Kecamatan Rengel harus sesuai Sop yang ada, yakni dengan di persenjatai lengkap, hal ini bertujuan untuk antisipasi Sabotase dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan menggagalkan pelaksanaan Pemilu, maupun untuk mencegah gangguan kamtibmas lainnya, Pungkasnya.(tts/hum)

Loading

511 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *