YALPK | Kediri –¬†Sudah bukan rahasia umum lagi tiap Sabtu malam minggu, di kawasan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri selalu dipadati oleh remaja balap liar. Hingga sampai larut malam, dini haripun terkadang masih terdengar hingar bingarnya suara kuda besi yang digunakan balap liar.

Kesigapan Anggota Polsubsektor Ngasem Polres Kediri tak kenal lelah dalam menertibkan ulah para remaja tersebut yang tergolong kategori kenakalan remaja, Entah apapun motifasinya, namun balap liar berpotensi mengancam keselamatan jiwa mereka sendiri. Melihat balap liar yang kian menjadi pada Sabtu 15 Juni 2019 hingga larut malam membuat anggota Polsubsektor Ngasem langsung melakukan penertiban guna terciptanya suasana kondusif.

Bahkan beberapa remaja kedapatan menenggak minuman keras di lapangan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri. Remaja yang kedapatan pesta miras itupun harus digelandang oleh Polisi ke Kantor Polsubsektor Ngasem Polres Kediri.

” Mereka kita bawa ke kantor Polsubsektor Ngasem. Namun mereka hanya kita data dan kami beri pembinaan edukatif “, kata Kepala Kepolisian Subsektor Ngasem IPTU Moh. Nakhrowi, Minggu ( 16/06/2019 ).

Dalam pantauan media ini di lokasi, mereka yang mau diamankan pada mulanya sempat kocar kacir dan beberapa melarikan diri. Oleh karena itulah para Polisi dari Subsektor Ngasem harus bertindak cepat dan tepat, sehingga mereka berhasil diamankan.

Mereka dalam introgasi polisi di Kantor Polsubsektor Ngasem harus akui perbuatannya. Walaupun pada mulanya ada yang sempat mengelak, namun akhirnya mengakui.

Sungguh sangat disayangkan di usia produktif namun digunakan untuk hal – hal yang tidak baik. Oleh Kapolsubsektor Ngasem mereka diberikan pembinaan untuk menggunakan umurnya buat yang positif.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, menyebutkan beberapa remaja yang diamankan karena menenggak miras antara lain, hari setyo pamungkas (16) dusun gurah rt 03 rw 03 desa jagalan kecamatan gurah kabupaten kediri, rudi santoso (19) dusun wonojoyo rt 02 rw 02 desa wonojoyo kecamatan gurah kabupaten kediri, riqki kurniawan (15) dusun wonojoyo rt 02 rw 02 desa dragin kecamatan gurah kabupaten kediri, wandi (17) dusun wonojoyo rt 02 rw desa wonojoyo kecamatan gurah kabupaten kediri, dimas naja alianto (14) dusun gondang rt 03 rw 03 desa bangkok kecamatan gurah kabupaten kediri, roy rozaqi wahid (18) dusun wonojoyo rt 02 rw 02 desa wonojoyo kecamatan gurah kabupaten kediri.(mh/hrw)

Loading

561 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *