YALPK | Jember – Nita Tri Wahyuni, Kepala Sekolah SMPN 4 Sumberjambe berencana menjadikan sarana Jogging Track dilapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec. Sumberjambe, Jember direncanakan sebagai tempat latihan olahraga Atletik siswa.

“Kita akan jadikan tempat kegiatan belajar mengajar siswa untuk belajar macam-macam olahraga atletik,”ungkapnya, Senin (1/4).

Kata Nita, Olahraga yang paling banyak di minati para pecinta olahraga adalah Atletik.

Menurutnya, selain olahraga yang sederhana juga gratis dilakukan Karena tidak membutuhkan banyak biaya dan hanya memerlukan sebuah ketekunan dan ketlatenan.

“Atletik sendiri ada banyak sekali macamnya diantaranya adalah lari , lompat jauh dan lempar lembing dan lain lain,”jalasanya.

Nita menjelaskan, pada umumnya, sebuah olahraga atletik dilakukan dengan gerakan tubuh. Cabang atletik sebenarnya sudah dikenal sejak dulu hingga sekarang masih tetap eksis dan banyak disukai orang.

Maka, lanjut Nita, adanya sarana Jogging Track di lapangan Gayasan ini membuat sekolah SMP 4 Sumberjambe memiliki kesempatan untuk belajar manjadi atletik yang baik.

“Alhamdulillah jogging track hasil pembangunan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut menjadi sarana belajar siswa dan ini adalah satu-satunya sekolah SMP di Sumberjambe yang punya Jogging Track, Terima kasih TNI Terima ksih Kodim 0824/ Jember.pungkasnya.(jf)

Loading

529 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *