YALPK | Gresik – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Rina Budi Handoko bersama Ibu Pengurusnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke Warakawuri dan Keluarga anggota yang membutuhkan uluran tali asih di lingkup jajaran Kodim 0817/Gresik, Senin (29/4) pagi.

Anjangsana yang dilakukan oleh pengurus Persit yang dibawah pimpinan Ny. Rina Budi Handoko ini adalah dalam rangka memperingati HUT yang ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana.

Adapun sasaran kegiatan anjangsana dan tali asih tersebut dilaksanakan dengan serangkaian pemberian bantuan dan bingkisan di Kediaman Janda Warakawuri Istri Alm. Serka Wahyudi Koramil 0817/08 Cerme, pemberian bantuan uang dan bingkisan untuk meringankan membantu pengobatan untuk Istri Sertu M. Soleh Koramil 0817/08 Cerme dan PNS Suwanto anggota Kodim 0817/Gresik yang bertempat tinggal di Dusun Nginjen Lamongan serta pemberian bantuan ke Isteri Serda Sofyan Sanuri Koramil 0817/03 Kedamean untuk putra yang menderita penyakit autis.

Kedatangan rombongan Persit ini disambut baik oleh Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf. Pariono dan isterinya selaku Ketua Ranting 04/Kedamean Ny. Pariono beserta anggota Persitnya.

Begitu juga saat anjangsana ke Kediaman Janda Warakawuri Istri Alm. Serka Wahyudi, juga anjangsana ke Kediaman Isteri Sertu M. Soleh dan PNS Suwarto yang mana disambut baik dengan penuh kehangatan dan keramahan.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik Ny. Rina Budi Handoko mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan anjangsana ini bermaksud untuk memberikan motifasi kepada semua yang berkesempatan memperoleh tali asih bantuan tersebut dengan agar mereka bisa tetap bersemangat dalam menjalani hidup dalam segala keterbatasan dan kekurangan yang dialaminya sebagai bagian dari ujian Allah SWT untuk meningkatkan kemulian dikemudian hari serta sebagai nilai amal ibadah yang baik “,

Ny. Rina Budi Handoko menambahkan, ” Kegiatan ini selain memperingati HUT Persit ke-73, anjangsana ini dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi bersama sebagai bentuk kedekatan dan perhatian Persit terhadap anggotanya beserta keluarga “.

“Kami adalah bagian dari organisasi Persit, maka selayaknyalah kami senantiasa menjalin kebersamaan dan silaturahmi untuk lebih mengenal dan perhatian sebagai bagian dari kepedulian bersama dalam organisasi Persit ,”tuturnya.(jf/bj)

Loading

679 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *