YALPK | Sidoarjo – Pawai Budaya .kesenian dan Pesta Rakyat Delta Carnival sekaligus penutup hari jadi kota Delta Sidoarjo ke 160 tahun berlangsung meriah.

Warga Sidoarjo tumpah ruah untuk menyaksikan Pawai kirab Budaya dan Kesenian. tak hanya itu, Banyak antusias warga memanfaatkan momen bersejarah tersebut dan ada juga yang selfi bareng dengan peserta pawai.

Dan tidak hanya itu, adapun Salah satu pengunjung dari luar kota merasa senang sekali untuk melihat acara hari jadi kota Sidoarjo yang bertempat d alun-alun.

Yudi Salah satu pengunjung datang beserta Keluarganya menuturkan, saya siapkan handphone buat Selfie dan ambil vidio dengan peserta Pawai budaya untuk di abadikan.

“Sangat bagus pertunjukkan Pawai budaya dan keseniannya berbagai ragam kostum yang di kenakan .ada Reog ponorogo,Perjuangan,kapal Nelayan, dan masih banyak yang lainnya,”ujarnya. Minggu (24/3/2019).

Masih kata Yudi, “saya selain berangkat dari rumah pukul 07.00 Wib. Untuk menyaksikan Pawai budaya ini.kalau saya berangkat siang takutnya terjebak macet,”ungkapnya.

“Sementara itu Salah satu peserta yang berkostum perjuangan Saat di temui mengatakan, Sayal sangat bangga dengan adanya kirab budaya dan kesenian ini. meskipun, terasa agak sedikit capek saya tetap semangat, untuk persiapan latihan udah kami persiapkan jauh-jauh hari bersama tim. untuk kostumnya kami memilih perjuangan agar generasi yang akan datang ingat akan Sejarah.Semoga tahun depan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan mengadakan yang lebih meriah lagi acara Seperti hari ini”harapnya. (amr)

Loading

592 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *