YALPK | Kediri –┬áKediri Matic Community, yang lebih familiar dipanggil KMC, merupakan salah satu club’ motor berbasis matic yang berada di wilayah administratif Kabupaten Kediri, yang berkopdar di area monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Mas Gondrong selaku ketua umum menerangkan, club’ motor ini diperuntukkan bagi siapapun yang hobi dalam dunia otomotif, touring, dan modifikasi motor ( dalam batasan tak melanggar undang -undang ).

” KMC terbuka bagi siapapun juga, tanpa kecuali, dan siapapun boleh masuk di dalamnya, karena semangat kita adalah brotherhood “, jelas ketua umum KMC kepada yalpk.or.id , Selasa ( 12/02/2019 ).

Meskipun banyak yang nyinyir terkait keberadaan KMC, namun mas gondrong tetap optimis akan kemajuan club’ besutannya yang hingga berita ini diturunkan sudah berumur satu tahun.

Dalam kesempatan yang sama, mas gondrong menerangkan, bahwa KMC itu berasaskan Pancasila dan menjunjung tinggi nilai falsafah brotherhood yang selama ini menjadi slogan Bikers di manapun juga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi tempat berkopdar, seluruh anggota ( member ) KMC rata – rata menggunakan unit sepeda motor roda dua standart pabrikan, dimodifikasi namun tetap dalam koridor tidak melanggar undang – undang. (hrw)

Loading

856 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *