YALPK | Sidoarjo – Edi Hermanto (63), warga Desa Kemasan, RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Yang diduga bapak penyanyi dangdut asal Sidoarjo Uut Permatasari tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sabtu (30/3/2019) pagi.

“Korban laka lantas di Balongbendo warga Krian, korban yang meninggal merupakan bapak dari Uut Permatasari,” kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo kepada wartawan melalui telepon selulernya, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Sugeng menceritakan, laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.30. Mulanya motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto, 26, warga asal Jombang melaju dari arah timur ke barat.

“Saat di lokasi kejadian, Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang berada didepannya hingga berpindah jalur. Sialnya, Edy malah bertabrakan dengan motor Honda Vario W 2658 QR yang dikendarai Edi Hermanto dari arah berlawanan,” tambah Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, akibat tabrakan itu, Edi Hermanto yang tak lain adal bapak Uut Permatasari tewas. Motor korban juga nampak mengalami kerusakan dan korban meninggal dilokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka di bagian kepala,” jelas Sugeng.

Saat ini jenazah masih di rumah duka dan rencana pemakan akan di makam kan di TPU desa setempat setelah sholat magrib. Sembari nunggu kedatangan kluarga yang dari jakarta dan anak sulungnya( uut permata sari)
Arip 46 tahun selaku sepupu uut membenarkan semua itu.(jn)

Loading

811 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *