YALPK | Surabaya – Kolaborasi bersama Fotografer Fenomenal Surabaya ( FFS ), LetsGoIn adakan edukasi tentang pemahaman dunia fotografi kepada para fotografer Surabaya di M Radio Jl Ngagel Madya, Minggu ( 19/5/2019 ).

Hermawan Prasetyo selaku owner LetsGoIn mengatakan, fungsi utama dalam acara kali ini agar para penghobby fotografer di Surabaya tidak hanya asal memotret sebuah objek saja, namun juga bisa mengerti sekaligus memahami ilmu- ilmu dalam dunia fotografi.

“Kebersamaan para pencipta seni fotografi di Surabaya berkolaborasi dengan FFS, agar para fotografer yang hadir di sini nantinya mendapatkan banyak ilmu. Karena ada agenda sharing bersama FFS,” katanya.

 

Di lain pihak, Ganda selaku ketua FFS mengungkapkan, adanya acara tersebut diharapkannya mampu mencentak para fotografer yang tidak hanya sekedar memotret tapi juga paham akan hal ilmu psikis fotografi.

“Di sini bukan hanya sekadar hunting saja tapi ada unsur edukasi seperti pembelajaran tentang foto, lighting serta editing. Jadi foto tidak hanya sekedar memotret objek saja karena fotografi adalah universal sifatnya luas, ” ucapnya

“Misalnya saat ini kami gunakan tempat di resto atau cafe sebagai sarana untuk edukasi, untuk dapat memotret model dengan hasil foto yang bagus, lanjut Ganda.

Terkait penggunaan model dalam acara tersebut, Ganda menjelaskan karena menyesuaikan fotografer di Surabaya.

Menurutnya, mayoritas fotografer di Surabaya adalah para pemotret model. Maka dari itu ia memilih model sebagai objek pemotretan dalam acara tersebut. (ir)

Loading

496 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *