YALPK | Madiun – Penemuan Mayat terapung yang di kira boneka di temukan warga setempat di sungai Glonggong, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupatrn Madiun.pada hari sabtu 16/3/19.

Penemuan bermula diketahui ketika saksi mata Misni juga warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB yang saat itu berada di pinggiran sungai, melihat sesuatu seperti boneka yang tersangkut di dahan pohon di tengah sungai. Selanjutnya saksi mengajak temannya Kateman juga warga setempat, karena curiga dengan benda yang terapung di sungui dan untuk memastikan benda tersebut. ungkapnya.

Setelah dicek yang semula dikira boneka ternyata adalah mayat/ jenazah dari Korban yang sebelumnya telah dicari-cari karena telah meninggalkan rumah tanpa ijin sejak hari Minggu tanggal 10 Maret 2019. Saat ditemukan korban mengenakan kaos warna coklat celana 3/4 warna abu-abu.


Melakukan identifikasi terhadap Korban dan TKP oleh tim olah TKP dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Madiun dan melakukan pemeriksaan medis (visum luar) oleh tim medis dari Puskesmas Bangunsari dipimpin oleh dr. Widya Wardani. Dari hasil pemeriksaan medis hasil visum luar tdk ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan, dan diduga korban meninggal dunia sudah lebih dari 5 hari. Diperkirakan korban meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh ke sungai pada saat akan mencari rumput utk pakan ternak Korban.

Sesuai keterangan dari pihak keluarga kurang lebih satu tahun lalu sejak istri Korban meninggal dunia,sehingga Korban mengalami Depresi. Dari hasil koordinasi, pihak keluarga meminta agar jenazah korban tidak dilakukan Otopsi dan menerima ini sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan bermaterai. (wid)

Loading

1,196 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *