YALPK | Jember – Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0824/Jember. Semua demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata. Rabu (13/3)

Kali ini Rumah Tasir (50) RT.02 RW.04 Dsn. Krajan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember yang menjadi sasaran TMMD 104, Seperti yang diungkapkan Letda Arm Asardi dari anggota Satgas TMMD Satuan Yon Armed 8.

“Setiap hari kami Satgas TMMD membantu pada pembangunan rumah milik salah seorang warga Bahkan tiap sore kami membantu Pak Tasir (pemilik rumah) dengan para tukang untuk membangun rumahnya,” katanya.

Kebetulan rumah tersebut adalah rumah yang mereka tumpangi menginap. Rumah itu berhadapan dengan rumah Hasan (53).

“Kegiatan ini saya lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Danton Muda ini.

Harapannya adalah terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat. Hal itu setidaknya mengurangi beban atau pekerjaan pembangunan rumah milik Tasir.

Sementara itu Tasir beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember yang mau membantu pembangunan rumahnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan bertambah baik lagi,” ujarnya.(jf)

Loading

537 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *