YALPK | Trenggalek – Guna antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan lintas Pantai Selatan (Pansela) . Senin (20/5).

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno bersama Aiptu Mujianto melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan lintas selatan masuk desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Sutikno menjelaskan petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar oleh kalangan anak muda, dan khususnya pada sore hari menjelang berbuka puasa banyak anak muda nongkrong di tempat ini.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Aiptu Sutikno.

Saat dikonfirmasi Kaposek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Watulimo dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas AKP Saiful.(ttk/hum)

Loading

387 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *