YALPK|Kediri – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, digelar di Masjid Baiturrahim Polresta Kediri. Kamis 4 April 2019.Hadir dalam kegiatan ini,Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Wakapolresta dan PJU Polresta Kediri. Kapolsek jajaran dan anggota Polresta Kediri.

Hadir juga para undangan antar lain, Ketua DPRD Kota Kediri H. Kholifi Yunon, S.E, Kasbrigif 16 W / Y , Kasdim 0809 Kediri , mewakili Dandim dan anggota , Kabag Kesra Pemkot Kediri mewakili Walikota Kediri dan Satpol PP Kota Kediri.

Banyak juga tokoh agama yang hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj ini, Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Djalil / Gus Ab. Pengasuh Ponpes Al – Amin KH. Anwar Iskandar / Gus War dan Gus Fikri Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri.Unsur Forkopimda Kota Kediri , Toga dan Tomas Kota Kediri, Ketua FKUB PAUB PK Kota Kediri serta pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota.

“Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Qurán.Kemudian sambutan dari Kapolresta Kediri.Istighosah dan Tausiyah oleh KH. Abu Bakar Abdul Djalil / Gus Ab. dan yang terakhir pemberian santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

Dengan tertanamnya nilai agama dalam diri kita,dan juga pengetahuan tentang arti silahturahmi bagi seluruh umat.Semoga semakin memantapkan pribadi kita untuk saling menjaga,mempererat dan menghormati demi terciptanya kedamaian bersama.Yalpk dan Tabloid Lpk Nusantara Merdeka menjujung tinggi arti sebuah “Kebersamaan”,Selamat hari Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW.(ar/hum)

Loading

421 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *